CARA CEPAT AGAR POSTINGAN BLOG MUNCUL DI GOOGLE

Kali ini blog ini akan membahas keyword-keyword yg sudah saya sebutkan diatas yaitu tentang cara agar postingan terindex google bahkan dalam hitungan menit,

Mengapa saya bilang dalam hitungan menit

Karena cara yg saya berikan terbukti ampuh dalam beberapa menit artikel anda mampu muncul di pencarian google anda bisa melihat gambarnya di tutorial nanti,sebelum kita bahas cara tersebut mari kita mengetahui
apa itu google webmaster,
Google webmaster adalah suatu fitur atau layanan yg diberikan oleh google dalam bidang pengoptimalan blog atau web,
Apa hubunganya google webmaster dengan artikel kita kali ini
Hubungan google webmaster dengan artikel yg sedang kita bahas kali ini tentunya sangat berhubungan erat ,karena kita akan menggunakan layanan yg disediakan oleh google ini(google webmaster) secara gratis untuk langkah pengoptimalan blog kita
,sebenarnya untuk membuat artikel kita terindeks google adalah sangat mudah, penasaran seperti apa kemudahanya mari kita simak tutorial berikut ini
,
1.Anda hanya perlu submit artikel anda ke google webmaster dg klik link berikut ini
Google Webmaster Crawl Url
google-webmaster-tool.png
2.Setelah submit url untuk percobaan silahkan anda ketikkan url artikel anda di pencarian google,
terindeks-google.png
Mengapa harus Url yg dimasukkan ke pencarian kenapa tidak judulnya saja ??
Alasan saya merekomendasikan url dari pada judul,karena itu hanya percobaan sementara dan mustahil kalau Judul yg dimasukkan akan langsung muncul blog anda kecuali jika blog anda sudah sangat SEO,dan perlu anda ketahui jika anda ingin judul yg dimasukkan langsung muncul blog anda di google maka postinglah artikel anda secara sering normalnya yaitu satu artikel per hari,serta rajinlah submit url blog anda ke Link google webmaster yg sudah saya bagikan tadi
cukup sekian yang dapat saya sampaikan semoga artikel ini dapat menjadi referensi anda
semoga bermanfaat !!

0 komentar: