Cara Membuat Artikel yang Baik, Bagus dan Berkualitas

Kali ini saya ingin membahas tentang bagaimana membuat Cara Membuat Baik artikel, Bagus dan Berkualitas. Blogging, suka atau tidak, adalah kegiatan menulis. Melalui tulisan ini, seorang blogger mengungkapkan pendapat, ide, pikiran, juga pengalaman pribadi kepada orang lain, dengan tujuan memberikan manfaat bagi orang-orang yang membacanya.
Oleh karena itu, seorang blogger harus menguasai bagaimana menulis yang baik artikel teknik. Karena, sebagus apa blog, hanya artikel yang baik di dalamnya. (Anda setuju?)
Sebagai seorang blogger, tentu saja, kami berharap untuk menyajikan posting yang bagus, yang secara sukarela bersama oleh pembaca, dan memberikan manfaat nyata bagi orang lain, bukan?
Mengapa beberapa penulis yang sangat sukses dengan artikel nya? Sementara beberapa yang lain hanya mendapatkan 'keringat' dan tidak menghasilkan apa-apa?
Apakah artikel Anda dapat memberikan jalan keluar dari masalah atau hanya 'ditulis dengan baik'? Ayo, mari kita diskusi lebih lanjut dari langkah-langkah dan cara membuat artikel yang baik.
Artikel bagus itu seperti apa?
Menurut pendapat saya, itu sederhana: artikel yang baik adalah artikel yang berguna.
Pada hari-hari awal blogging, saya membaca banyak blog lain (bahkan sekarang), saya juga membaca banyak buku. Saya'senang dan terhibur'membacanya, tapi aku tidak mendapatkan apa-apa yang saya dapat menerapkan dalam praktek.
Selain itu, saya sering melihat (juga membaca) cukup banyak penulis top melayani bimbingan tips dan arah 'besar'. Arahan yang terdengar bagus, tetapi ketika diterapkan tidak benar-benar memecahkan masalah, tapi itu membuat hal-hal buruk.
Cara Membuat Artikel yang Baik, Bagus dan Berkualitas
Artikel yang baik adalah artikel yang bekerja dengan baik, tidak hanya untuk pembaca, tetapi juga untuk penulisnya.
Artikel yang baik, bukan hanya menulis bahwa 'menarik' pembaca, tetapi artikel yang dapat memberikan manfaat nyata.
Artikel yang bermanfaat adalah artikel untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda

Lalu, bagaimana membuat artikel yang baik? Beberapa hal-hal ini perlu diperhatikan.

1. posting Panjang
Tuliskan semua yang Anda butuhkan. Tuliskan semua bisa mengurai semua apa yang ingin Anda katakan. Tidak kurang, tidak lebih!
Sering kali Anda dapat memotong kalimat dan kata-kata yang tidak perlu, membuangnya. Buat posting tetap sederhana, namun dapat memberikan konten dengan benar. Menurut pendapat saya, tidak ada patokan berapa jumlah kata minimal untuk artikel bagus. Beberapa orang mengatakan minimal 300, 500 atau 700 kata. Saya pikir tidak.
Menuliskan panjang atau pendek seperti apapun, jika ia mampu memberikan solusi nyata untuk menyelesaikan, itu adalah artikel yang sangat baik. Penggunaan kata-kata dan kalimat yang tidak perlu, itu tidak membuatnya menjadi sebuah artikel yang lebih baik.
2. Tata bahasa dan ejaan
Belajar menggunakan tata bahasa dan ejaan yang baik (saya sendiri masih belajar). Menulis ejaan non-standar, itu tidak akan banyak membantu, kecuali jika Anda sangat spesifik (gaul remaja masyarakat misalnya) penonton.
Namun, ini tidak juga berarti bahwa kita harus benar-benar menggunakan tata bahasa dan ejaan yang sangat mentah. Menulis sangat menempel ke tata bahasa dan ejaan yang ketat baku juga bisa membuat tulisan kita menjadi sangat 'kaku' dan monoton.
Kecuali Anda sedang menulis jurnal ilmiah, menggunakan tata bahasa dan ejaan yang fleksibel (namun tetap memperhatikan kaidah bahasa) merupakan salah satu faktor yang membuat kata 'baik' untuk dinikmati.
Tanda baca juga tidak dilupakan. Saya sendiri setiap kali Anda selesai menulis selalu mengambil waktu untuk membaca sekali lagi dari awal sampai akhir untuk memeriksa tata bahasa dan ejaan masalah ini.
3. Ringan baca
Penggunaan tata bahasa, frasa, istilah, citra, atau ejaan yang tidak benar dan berlebihan dengan cepat akan membuat blog pengunjung berhenti membaca segera. Terus menulis untuk tetap ringan dan mudah dicerna menjadi sesuatu yang sangat penting.
Jika orang tidak mampu mencerna, menafsirkan dan menerapkan solusi atau instruksi dalam tulisan Anda, maka Anda telah gagal untuk menyajikan sebuah artikel yang baik.
Bagilah sebuah artikel yang cukup panjang menjadi beberapa sub-judul. Gunakan ilustrasi, gambar dan format teks (tebal, miring, garis bawah, dll) untuk memperjelas isi. Gunakan kalimat yang tidak terlalu lama. Dan terakhir, sebagai ujian, membaca keras-keras tulisan Anda saat Anda berbicara: nyaman didengar?
4. Topik
Tentu saja, topik adalah sesuatu yang penting dalam posting. Menulis tentang apa yang Anda sukai, apa yang Anda merasa nyaman dengan topik.
5. Gaya Bahasa
Menulis dengan cara dan gaya penulisan yang dipahami oleh audiens Anda adalah hal penting. Memahami orang yang berbeda dalam mencerna sebuah artikel, ada kebutuhan bagi Anda untuk menyesuaikan menulis untuk audiens Anda. Mungkin Anda perlu waktu untuk menyesuaikan dan menemukan gaya yang tepat.
6. Intonasi
Serta bahasa verbal, bahasa tertulis juga memiliki intonasi, tergantung pada tujuan penulis. Ada nada positif, ada nada memerintah. Ada intonasi yang menyindir, ada damai, ada teman-teman, ada konfrontatif, sebaliknya, vulgar, terkesan tertutup, dan sebagainya.
Sesuaikan nada dengan tujuan penulisan. Berlatih sampai Anda menemukan apa yang sesuai karakter Anda sendiri. Saya sendiri lebih memilih nada positif, dan selalu mendorong orang untuk berpikir positif.
7. Kutipan
Apakah Anda pernah merasa dia telah menemukan topik tetapi juga mulai menulis, hanya karena Anda tidak dapat menemukan referensi setiap dikutip? Saya sering.
Tapi, sekarang saya sadar, itu adalah kesalahan. Mengutip pendapat orang lain (terutama ahli) adalah hal yang baik, tetapi juga tidak membuat kita menunda membuat posting hanya karena orang lain tidak menemukan menulis untuk dikutip.
Blog kita bukan ensiklopedia yang hampir selalu membutuhkan rujukan. Tuliskan sebanyak, pengetahuan, dan sepengalaman diri sendiri tentang sesuatu. Jika Anda menemukan hal-hal baru lainnya, Anda hanya memperbaruinya. Itu jauh lebih baik daripada Anda menunda untuk menulis sampai Anda menemukan rujukan.
Itulah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dalam membuat dan menulis artikel. Namun dari semua itu, ada satu hal yang menurut saya paling penting, yaitu:
Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan
Hemmm ... Ya, Anda harus memiliki sesuatu untuk dikatakan. Saya melihat banyak orang membuat artikel di blog mereka, menulis sesuatu di media sosial sepanjang waktu: ketika mereka tidak memiliki sesuatu yang berarti dan berharga untuk berbagi.
Tentunya Anda juga melihatnya. Mungkin karena mereka harus memenuhi jadwal 'wajib update', atau mereka ingin tetap 'dianggap ada', hasilnya akan sama: jika ada sesuatu yang berguna untuk berbagi, itu hanya akan membuat reputasinya sendiri.
Tidak peduli seberapa besar blog Anda? Sebagus artikel terbaru Anda!
Apakah Anda ingin dikenal sebagai 'mulut besar', yang rajin diperbarui setiap hari, tanpa membuat kontribusi nyata bagi pembaca? Atau Anda ingin dikenal sebagai orang yang konsisten artikel ini berharga dan berguna bagi pembaca?
Keluar! mencari sesuatu yang baru, bertemu orang-orang, mengajukan pertanyaan, menggabungkan dan memasak ide, melakukan percobaan, dan untuk berbagi dengan orang lain
Dari sana mulai artikel bagus!
Jangan menunggu saat yang tepat!
Kebuntuan dalam menganalisis masalah adalah salah satu dari mereka. Hilang semangat dan kepercayaan diri untuk menulis adalah sesuatu yang lain. Jangan punya waktu, hmm ... penyebab lain lagi. Jadi yang membuat saya berhenti sejenak dan terus menunda untuk menulis. Aku terus menunggu kanan dan sempurna untuk memulai menulis.
Saat yang tepat tidak akan pernah
Aku merasa aku harus memiliki sesuatu yang baik untuk menulis. Aku melihat sesuatu terjadi dan tren dan saya memiliki pendapat sendiri tentang hal itu. Tapi ...... aku terus menunggu, menunggu sampai aku menemukan waktu yang 'tepat', sementara penuh energi, penuh semangat waktu, Untuk telah memberikan kontribusi dan menulis.
Tapi sayangnya, saya menemukan bahwa sementara 'benar' tidak pernah datang. Dan saya menyadari, itu salah!
Jangan menunda, menuliskan apa yang ada dalam pikiran Anda saat ini, ketika Anda harus memiliki sesuatu yang berguna dan berharga untuk berbagi.
Satu pertanyaan: apakah Anda hanya "meludahkan" sesuatu kepada pengunjung blog Anda?
Atau Anda memberikan pengalaman nyata Anda sendiri, melalui tulisan-tulisan Anda?
Alih-alih memikirkan nilai lebih bagi pembaca, banyak orang hanya 'memuntahkan' kembali apa yang sudah ada di benak banyak orang. Sebaliknya, melakukan eksperimen berguna dan kemudian memberitahu hasilnya, banyak orang hanya 'mencerminkan' kembali, daur ulang, bahkan hanya 'memuntahkan' cerita yang sama, cerita yang sama, topik yang sama, sudut yang sama, persis seperti ditulis oleh semua orang.
Jika Anda ingin membuat artikel yang baik, Anda tidak bisa hanya dengan membaca dan mendengar sesuatu, kemudian 'melemparkan' diberikan kepada pembaca.
Jika Anda telah melakukan sesuatu yang berharga, maka itu berarti Anda harus memiliki sesuatu yang berharga juga untuk dibagikan
Mempelajari segala sesuatu dari mana saja. Kemudian gangguan pencernaan, analisis, dan menerapkan. Apakah itu bekerja dengan baik dan berguna untuk Anda sendiri? Jika ya, maka Anda kemudian dapat berbagi dengan orang lain, berdasarkan pengalaman itu.
Tidak pernah menulis tentang 'mendapatkan uang dari blog', sampai Anda benar-benar harus mendapatkan uang dari blog Anda. Tidak mengajarkan orang-orang tentang Adsense, jika Anda belum pernah mencoba untuk menjalankan Adsense.
Intinya adalah: menulis sesuatu tentang apa yang Anda belajar. Sesuai dengan pengalaman Anda sendiri.
Menulis apa yang sudah Anda coba dan menerapkan, bukan hanya apa yang Anda dengar dan baca
Jadi apa yang harus kita lakukan?
Belajar sesuatu yang baru, berlaku dan mengujinya, bahkan jika itu berarti harus berurusan dengan kegagalan. Baca Baca. Mendengarkan. Diskusikan. Berta Nya. Pastikan Anda tidak hanya 'melahap' tetapi juga mencerna, menerapkan dan mengujinya. Tidak ada cara membuat artikel yang lebih baik dari itu.

0 komentar:

5 Syarat Menjadi Seorang Blogger Sukses

Setiap orang memiliki potensi untuk menjadi blogger sukses.
Sayangnya, banyak blogger yang tidak berusaha cukup keras untuk mewujudkannya. Sementara yang lain lagi, lebih memilih berhenti di jalan. Dan lain-lain lagi, kehilangan semangat untuk terus belajar. Itu semua menambah daftar panjang blogger gagal 'terlalu cepat menyerah', sebelum mencapai tujuan.
Poin penting yang ingin saya lakukan di sini adalah bahwa Anda harus tetap fokus dan jangan menyerah untuk mencapai tujuan awal Anda menjadi seorang blogger.
Di bawah ini saya menulis 5 persyaratan untuk menjadi blogger yang sukses, yang jika dipenuhi, maka kesuksesan bukan hanya harapan. Mari kita memeriksa mereka satu persatu 5 Syarat Menjadi Blogger Sukses:

1. Membangun kredibilitas

Salah satu poin penting untuk menjadi blogger sukses adalah bagaimana membangun dan membina kredibilitas di mata pengunjung blog. Apa yang ingin Anda capai? Apakah Anda seorang ahli di bidang Anda?
Misalnya, jika Anda blogging tentang mendapatkan uang melalui bisnis internet, berapa banyak uang yang telah Anda diperoleh? Anda harus menyampaikan kepada pembaca bagaimana Anda mencapainya. Dan apa yang dapat Anda menyarankan untuk pembaca? 
5 Syarat Menjadi Seorang Blogger Sukses

2. Bagilah semua pikiran Anda

Titik berikutnya adalah, bahwa blogger yang sukses adalah mereka yang berbagi semua pengalaman, berbagi keberhasilan juga kegagalan, berbagi cara yang bekerja dengan baik dan mana yang tidak. Pada dasarnya, tidak ada yang ingin bersembunyi dari pembaca.
Jika Anda melakukannya, Anda menyediakan konten pasti akan menarik banyak pembaca setia. Mereka mengunjungi blog Anda, karena mereka ingin mendengar pikiran Anda dalam mencapai sukses dalam bidang tertentu.

3. Menyajikan sesuatu yang lain

Jika Anda hanya 'memuntahkan' apa blogger lain telah menulis banyak, akan sulit untuk tampil di depan. Anda perlu menyediakan sesuatu yang baru, sesuatu yang sesuai dengan sudut pandang pribadi Anda sendiri.
Topik mungkin sama, tetapi dengan cara yang berbeda dari presentasi, pengalaman yang berbeda, dan membiarkan pembaca melihat dari kacamata yang berbeda, yang modal sebelah sukses dalam blogging resmi.

4. Mengomentari blog orang lain

Dalam hal ini saya pernah berbicara panjang lebar tentang manfaat komentar di blog lain. Mengapa saya menempatkan daftar ini, karena saya melihat banyak blogger masih malas melakukan aktivitas yang satu ini. Meskipun bukan hal yang baik, mendapatkan ratusan komentar dari blogger lain setiap hari? Jika Anda ingin seperti itu, pertama yang harus Anda lakukan untuk orang lain.

5. Jadilah yang menyenangkan

Hidup ini sudah sulit. Orang-orang melakukan blogwalking atau mencari informasi di Internet adalah karena mereka ingin keluar dari rutinitas lelah sepanjang hari berjuang dengan sejuta masalah. Dan ketika mereka mengunjungi blog Anda, mereka hanya menemukan teks datar, renyah dan sangat serius, seperti buku teks kimia. Mmmmm ... pembaca akan segera meninggalkan blog Anda.

0 komentar:

Belajar Google AdSense Untuk Pemula

Google AdSense adalah cara gratis dan mudah untuk semua penayang situs web, besar dan kecil, untuk mendapatkan uang dengan menampilkan iklan Google bertarget di situs web mereka. Nah sekarang Anda sudah tahu mengapa banyak orang yang mendaftar untuk Google AdSense? Yups, tidak lain dari yang dapat menampilkan iklan Google di situs web mereka dan mendapatkan uang dari Google.

Berikut adalah beberapa tips dasar yang dapat Anda terapkan pada awal adsense mendaftar.

Penyesuaian dan Kontrol

  • Mengubah tampilan dan nuansa dari iklan yang sesuai dengan situs web Anda dan menentukan di mana Anda ingin menampilkan iklan.
  • Menampilkan iklan yang relevan bagi pengguna dengan penargetan otomatis.
  • Pilih dari berbagai ukuran dan format dengan pilihan untuk memblokir kategori iklan tertentu, atau bahkan pengiklan tertentu.
  • Berikut adalah beberapa contoh iklan yang dapat Anda tampilkan di situs web atau blog, yang meliputi iklan teks, gambar, tautan, video dan iklan mobile.
Panduan Belajar Google AdSense Untuk Pemula
1. Iklan Teks
Iklan teks biasanya berisi judul yang juga link yang dapat diklik untuk halaman web, satu atau dua baris teks, dan alamat situs web. Berikut adalah contoh iklan teks:
Iklan Teks
2. Iklan Bergambar
Tampilan iklan adalah iklan grafis yang ditawarkan dalam beberapa format iklan. Berikut adalah contoh iklan display yang disarankan:
Iklan Bergambar
3. Links Satuan
Unit link menampilkan daftar topik yang relevan dengan konten halaman Anda. Berikut adalah unit contoh link:
Links Satuan
4. Iklan Video
Iklan video yang termasuk dalam jenis grup iklan interaktif yang disebut iklan multimedia. Berikut adalah contoh iklan video yang:
Iklan Video
5. Iklan Mobile
Jika Anda membuat unit iklan mobile untuk "Semua telepon", iklan seluler WAP serta iklan teks dan gambar format yang leaderboard ponsel kelas atas yang layak muncul tergantung pada jenis perangkat yang meminta halaman.
  • Android, iOS, dan perangkat lain dengan full HTML browser
Untuk semua unit iklan mobile dengan pengecualian dari leaderboard ponsel, satu atau lebih iklan teks yang layak tampil.
Mobile Ad Persegi Kecil (200 x 200)
Contoh Mobile Ad Persegi Kecil (200 x 200)
  • Perangkat mobile dapat WAP browser
WAP Iklan Mobile
Contoh WAP Iklan Mobile
Nah seperti yang Anda tahu jenis iklan Google AdSense, maka Anda harus belajar adalah bagaimana untuk mendapatkan kode iklan dan memasang iklan adsense di blog atau website Anda.
Untuk menerapkan kode iklan (HTML yang ditempatkan pada semua halaman di situs yang memiliki website penerbit disetujui, karena iklan Anda muncul di halaman dalam spesifik format yang tata letak iklan) AdSense pada halaman web Anda, Anda harus mengedit kode HTML dari halaman Anda. Jika Anda tidak tahu tentang HTML, bagian ini akan memberi Anda beberapa ide. Bagian ini tidak memberikan petunjuk mengedit kode HTML (HTML Hyper Text Markup Language adalah bahasa pemrograman yang digunakan untuk membuat halaman web. Pengkodean bahasa yang digunakan pada web browser Internet. Untuk membaca dan menerjemahkan kode HTML untuk menampilkan konten halaman) .
Setelah Anda memiliki kode iklan AdSense, langkah berikutnya adalah pasta dalam kode sumber HTML halaman Anda. Panduan ini akan memandu Anda dalam menggunakan dua jenis kolom editor HTML "WYSIWYG" (seperti Adobe Dreamweaver atau Microsoft Frontpage): Editor insert HTML, dan editor dari tampilan kode.
Ada beberapa teknik yang dapat Anda gunakan untuk memasang iklan adsense, yaitu:
1. Menggunakan Kode
Jika editor web Anda menggunakan fitur Tampilan Kode, ikuti petunjuk untuk menyisipkan kode iklan AdSense.
▪ Menggunakan editor, buka halaman web di mana Anda ingin menampilkan AdSense, pilih lokasi pada halaman di mana Anda ingin menempatkan iklan.
▪ Dalam editor, beralih ke tampilan HTML. Paste kode iklan antara <BODY> dan </ BODY>. Salin kode iklan di luar tag <BODY> akan mencegah iklan muncul dengan benar.
Iklan Editor AdSense
Contoh Iklan Editor AdSense
▪ Buka tab Preview di editor Anda untuk mengkonfirmasi bahwa kode iklan ditempel ke kanan dan tata letak halaman sudah terlihat baik, tapi jangan lupa untuk kode iklan dapat dipecah atau mengkonversi pertama. Anda dapat menggunakan Converter HTML yang tersedia di blog ini.
▪ Jika Anda puas dengan hasilnya, buka File dalam menu Anda dan klik Publikasikan Web. Ini akan di-upload ke situs Web dengan iklan Google diterapkan.
2. Menggunakan HTML Insert
Jika editor web Anda menggunakan fitur Penyisipan HTML, ikuti petunjuk ini untuk menyisipkan kode iklan AdSense Anda.
▪ Menggunakan editor, buka halaman web yang ingin Anda gunakan untuk menampilkan iklan AdSense atau kotak pencarian. Klik opsi Insert pada toolbar, kemudian klik HTML.
▪ Pada kotak kode HTML yang muncul, tempelkan kode iklan Anda, dan kemudian klik OK.
Menggunakan HTML Insert
Contoh HTML Insert
Setelah melakukannya, kotak HTML baru akan muncul. Anda dapat memindahkan kotak ini di mana saja di website, tapi Anda tidak bisa menimpa kotak HTML dengan kotak teks atau kotak grafis lainnya di situs web Anda. Timpa akan mencegah iklan muncul atau menyebabkan kesalahan saat upload situs web. Perhatikan juga bahwa Anda dapat menyesuaikan ukuran kotak HTML agar sesuai tata letak Anda.
▪ Setelah Anda puas dengan posisi iklan Anda, buka File dalam menu Anda dan klik Preview dalam Browser untuk melihat apa tampilan iklan.
▪ Pastikan Anda memilih ukuran yang sesuai dengan ruang iklan di situs Anda.
▪ Jika Anda puas dengan penempatan iklan, buka File, kemudian klik Publikasikan.
3. Menggunakan sistem manajemen konten (CMS)
Jika Anda menggunakan sistem manajemen konten, pertama menentukan apakah antarmuka memungkinkan Anda untuk langsung masuk iklan. Kemudian Anda dapat memutuskan apakah akan menggunakan penyisipan manual Kode atau HTML.
Situs dengan AdSense terpasang
Software CMS Plugin resmi Google
▪ WordPress - Plugin Publisher Google untuk WordPress lebih mudah bagi Anda untuk menggunakan produk Google seperti AdSense ke WordPress.

Software CMS tanpa Plugin resmi
Content Management System (CMS) menggunakan plugin berikut atau plugin pihak ketiga untuk memasukkan iklan AdSense pada halaman web yang dihasilkan oleh sistem. Google tidak mendukung atau mendukung plugin ini. Tapi Anda bisa menggunakan plugin / add-on adalah iklan kode kondisi yang muncul pada halaman web Anda tidak berubah dan tidak diubah oleh plugin dengan cara apapun.
Jika Anda memerlukan bantuan tentang plugin, kunjungi forum dukungan resmi dari layanan Anda atau pengembang Plugin. Perhatikan bahwa Google tidak bertanggung jawab atas kejahatan plugin pihak ketiga.
Selesai! Jika ini adalah pertama kalinya Anda menerapkan kode dan akun AdSense Anda belum disetujui sepenuhnya, unit iklan akan tetap kosong. Setelah sistem mendeteksi bahwa kode google telah ditempatkan pada halaman ini, adsense akan meninjau situs Anda yang berisi kode otomatis. Biasanya dibutuhkan 2-3 hari untuk ahli google untuk menyelesaikan review. Setelah aplikasi Anda sepenuhnya disetujui (Anda akan menerima pesan dalam hal ini), iklan akan mulai muncul. 
Sebelum menambahkan kode iklan ke halaman Anda, pastikan bahwa program melekat ke halaman kebijakan google. Jika halaman Anda tidak mematuhi kebijakan ini, Google berhak menonaktifkan penayangan iklan ke situs Anda dan / atau menonaktifkan akun AdSense Anda setiap saat. Jika account dinonaktifkan, Anda tidak akan memenuhi syarat untuk berpartisipasi lebih lanjut dalam program AdSense. Jadi jangan macem-macem deh google Cukup ikuti aturan dan mendapatkan penghasilan tambahan dari program AdSense.
Bantuan dalam menerapkan kode AdSense Google
Untuk memverifikasi bahwa kode AdSense Anda telah diterapkan secara benar, pertama-tama, buka situs Anda di browser dan melihat kode sumber (pilih 'View' kemudian 'Sumber' atau 'Page Source'). Berikutnya, membandingkan kode AdSense dalam kode sumber halaman dengan akun AdSense. Iklan Anda mungkin tidak muncul jika Anda menemukan salah satu masalah berikut:

▪ kode AdSense tidak lengkap
▪ Semua kode ditampilkan dalam satu baris
▪ Kode mengandung tambahan tag HTML di dalamnya

Karena setiap editor web yang berbeda, google tidak dapat memberikan petunjuk khusus untuk memecahkan masalah. Namun, mungkin layak panduan pelaksanaan kunjungan Kode Anda, yang akan memandu Anda langkah demi langkah melalui proses penambahan kode iklan AdSense ke sumber HTML dari halaman web Anda.

Jika Anda sedang menggunakan software WYSIWYG atau software editor HTML lainnya, Anda harus membaca manual dari perangkat lunak atau hubungi tim dukungan teknis produk untuk bantuan.

Anda juga mungkin dapat menemukan bantuan HTML di Forum Bantuan AdSense. Penerbit AdSense berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka di forum ini dan Anda bebas untuk mengirim pertanyaan dan mencari atau browsing jawaban tentang implementasi iklan.

Dukungan diakses

  • rekomendasi Personalized sebagai Anda mengembangkan bisnis Anda
  • Pusat Bantuan dan alat pembelajaran online untuk belajar bagaimana membuat dan menjalankan account sukses
Akses ke iklan Google
  • Tidak ada kebutuhan untuk mengelola hubungan pengiklan, AdSense memberikan Anda akses langsung ke berbagai sumber dan permintaan secara otomatis pengiklan
  • Lebih pengiklan berarti persaingan untuk ruang iklan Anda, iklan yang lebih relevan, dan iklan untuk semua konten online Anda
Kinerja peralatan
  • Dengan laporan pribadi yang mudah, Anda dapat memahami kinerja iklan dan mengidentifikasi peluang untuk mengembangkan
  • Fitur Tambahan
  • Tampilkan iklan yang dirancang khusus untuk video dan game, dan iklan yang bekerja baik di desktop dan mobile
  • integrasi yang mulus dengan DoubleClick untuk Penerbit dan Google Analytics

Integrasi dengan Akun AdSense Google Analytics
Nah ternyata AdSense dapat diintegrasikan dengan Google Analytics, apa alasan mengapa kita mengintegrasikan akun AdSense dengan Analytics? Lihat teman-teman penjelasan langsung aja.

Mengintegrasikan akun AdSense dengan Analytics akan memberikan banyak informasi baru tentang iklan dan situs Anda. Dengan mengintegrasikan AdSense dan Analytics, Anda dapat meningkatkan kinerja dan pengalaman pengguna Anda.

  • Mengoptimalkan konten dengan mengidentifikasi sumber lalu lintas, geografi, halaman, dan browser mengarahkan pengguna yang memberikan yang terbaik dan terburuk ke situs Anda.
  • Meningkatkan pengalaman pengguna dengan melihat halaman mana pengguna menghabiskan, halaman yang membuat mereka pergi, dan tujuan mereka setelah keluar. Memahami cara menarik pengunjung difokuskan juga akan membantu Anda yang menempatkan iklan yang paling mungkin untuk dilihat oleh pengguna.
  • Meningkatkan pendapatan dengan menerapkan perubahan berdasarkan bagaimana penghasilan dipengaruhi oleh berbagai aspek perilaku pengguna seperti frekuensi kunjungan dan halaman mendalam.

Nah setelah tahu alasan mengapa kita harus mengintegrasikan akun AdSense dengan Analytics sekarang Kami membahas bagaimana cara sebenarnya akun AdSense dengan Google Analytics terintegrasi. Dengarkan baik-baik ya.

Sistem kerja, Google telah memasukkan data AdSense Anda ke akun Analytics Anda, sehingga Anda dapat menggunakan rinci lalu lintas analisis diberikan Analytics untuk mendapatkan informasi tentang dan meningkatkan kinerja AdSense Anda.

Setelah Anda menautkan akun AdSense Anda dengan akun Analytics, Anda akan melihat kinerja AdSense Anda di bagian AdSense terpisah dari akun Analytics di bawah Content, di navigasi kiri. Google akan memecah kinerja dalam beberapa hal baru, menunjukkan pendapatan dan tayangan iklan berdasarkan kunjungan pengguna, situs top mengarahkan pengguna ke AdSense, dan kemampuan untuk melihat pendapatan sesuai dengan halaman tanpa harus mempersiapkan saluran URL. Anda juga akan memiliki akses ke metrik AdSense ketika Anda membuat Laporan Khusus di Analytics, yang menyediakan lebih banyak cara untuk melihat dan menganalisis data Anda.

0 komentar:

Lebih penting Pagerank Atau Alexa Rank

Sejauh yang saya tahu, blog tidak lepas dari page rank dan Alexa rank. Page rank adalah ukuran popularitas sebuah blog yang disediakan oleh Google, sementara Alexa traffic rank adalah peringkat (jumlah pengunjung dan jumlah halaman yang dilihat) diberikan oleh alexa.com.

Pertanyaan saya sering bertanya pada diri sendiri lebih penting mana: page rank atau peringkat Alexa?
Setelah mengamati beberapa blog termasuk blogger atas blog seperti Yaro Starak, Dosh Dosh, Caroline Middlebrook, dan John Chow, saya menemukan Alexa rank lebih penting daripada Page Rank. Mengapa?

Lebih penting Pagerank Atau Alexa Rank?

1. Alexa rank menentukan jumlah pendapatan seorang blogger
Semakin baik nilai alexa blog (di bawah 50.000), semakin banyak pengiklan yang beriklan.

2. Alexa rank terbukti menjadi blogger aktif
Semakin aktif dia up to date dan berinteraksi dengan blogger lain, lebih baik juga menghargai Alexa nya. Saya beberapa kali melihat blog PR 3, tapi posting terakhir tahun lalu.

0 komentar:

Membuat Unit Iklan Google DFP

Bagi Anda yang masih tidak tahu apa yang DFP, silahkan baca artikel sebelumnya: Apa Itu DFP?
Well, well saatnya kita membuat inventarisasi unit iklan.
Untuk itu, klik tab Inventaris. Kemudian klik unit iklan di sebelah kiri, kemudian klik '+ Unit Iklan Baru'.
Setelah formulir terbuka, memberi nama unit iklan yang deskriptif, sehingga Anda bisa tahu persis di mana unit iklan mudah. Nama unit iklan dapat terdiri dari huruf, angka, tanda hubung, dan garis bawah.
Contoh unit iklan yang deskriptif nama, seperti ini: PU-KB-Topart-Post.
PU = adalah singkatan blog
KB = besar box, ukuran unit 336x280 (persegi panjang yang lebih besar).
Topart = Satuan terletak di bagian atas artikel.
Post = Hanya untuk halaman posting.
Dengan cara ini, Anda memiliki informasi penting dari unit iklan Anda langsung terlihat dari namanya, sehingga Anda dapat mengetahui apa jenis iklan dan di mana mereka berada sangat mudah. Biasakan setiap kali Anda membuat unit iklan baru.
Sekarang, nama unit iklan baru Anda. Kemudian pilih ukuran iklan, misalnya 336x280 jika Anda memilih sebuah kotak besar.
Kemudian membuat pilihan jendela target saat diklik unit iklan kemudian.

  • _top = Halaman diiklankan terbuka di jendela yang sama.
  • _blank = Halaman Diiklankan terbuka di jendela baru.

Di bawah Sasaran pilihan jendela, ada Penempatan pilihan. Jika sebelumnya Anda telah memiliki Penempatan, dan ingin unit iklan baru termasuk dalam Penempatan, Anda dapat memilih sekarang. Jika tidak, jangan khawatir, Anda selalu bisa membuatnya nanti.
Cara Membuat Unit Iklan Google DFP
Pilihan berikutnya adalah pengaturan persediaan AdSense atau pengaturan persediaan Google Adsense. Tentang ini saya akan jelaskan nanti dalam artikel berikutnya. Untuk saat ini, cukup sampai di sini sebelum tentang membuat unit iklan baru.
Kemudian Anda klik tombol Save dan Anda sekarang memiliki unit iklan baru di DFP.
Terus membuat unit iklan lebih, sampai semua yang Anda butuhkan Anda membuat seluruhnya
Setelah selesai membuat semua unit iklan yang menggunakan, maka Anda perlu menerapkan / Ulasan unit ini menginstal di blog atau website.
Klik tab invetory, dan kemudian klik Menghasilkan tag pada kolom kiri.
Cara Membuat Unit Iklan Google DFP
Pilih semua unit iklan yang ada (yang Anda inginkan di blog). Setelah semuanya dipilih dan kemudian klik Generate tag.
Ini akan memunculkan jendela yang berisi kode html maka Anda dapat menerapkan di blog / website.
Ada 2 jenis kode html yang Anda butuhkan untuk menerapkan.
Yang pertama adalah bagian dari JavaScript, yang mana harus ditempatkan dalam header dari blog html yang berisi semua unit iklan yang ada serta penerbit ID untuk halaman. Tempatkan hanya kode sebelum </ head>.
Bagian kedua adalah kode unit iklan yang sebenarnya. Kode ini terserah Anda menempatkan di mana sesuai dengan posisi masing-masing. Lebih sederhana, kode kopi setiap unit iklan, dan kemudian disimpan dalam notepad untuk aplikasi nanti.

0 komentar:

Mendapatkan Akun Premium Google Adsense

Dia mengatakan akun Adsense premium, pendapatan kami bisa berkali-kali lebih dari pendapatan saat ini, karena account premium, emiten memiliki kebijaksanaan dalam pengelolaan Adsense mereka, unit iklan seperti Customize luas, meliputi Customize warna, font, dan dukungan khusus dari dukungan Adsense resmi,

Siapa sih yang berhak mendapatkan akun Adsense premium?

Pertanyaan ini juga yang membuat saya penasaran. Pada halaman resmi Google, tidak menyatakan kriteria untuk mendapatkan akun Adsense premium ditentukan. Hanya ada penjelasan bahwa mereka adalah pendapatan publisher 1% tertinggi, dan hanya sekitar 100 situs di dunia.
Cara Mendapatkan Akun Premium Google Adsense

Bisakah kita mengusulkan untuk mendapatkan Adsense account premium?

Jawabannya adalah tidak! Jika situs Anda telah mendekati kriteria seperti yang disebutkan di atas, tidak perlu susah payah, Google Adsense secara pribadi akan menghubungi Anda.

0 komentar:

Manfaat dan tujuan komentar

Tepat di bawah posting blog, pada umumnya, adalah bagian dari pengunjung untuk meninggalkan komentar.
Komentar di blog adalah bagian yang sangat penting dari sebuah blog yang sukses, dan bagian blog yang harus mendapatkan perhatian lebih. Komentar Pentingnya untuk Blogger
Komentar di blog adalah bagian dari apa yang membuat blog menjadi sifat interaktif dan sosial. Kebanyakan blog populer memiliki komunitas yang sangat interaktif mengungkapkan pendapat mereka tentang posting blog yang relevan.
Orang ingin merasa terlibat. Tinggalkan komentar memberikan kesempatan kepada pembaca untuk berpartisipasi dalam diskusi tentang topik yang mereka sukai.
Dengan demikian jelas, fungsi dan manfaat dari komentar-komentar dari blog ini sangat penting untuk membantu kesuksesan sebuah blog. 
Pentingnya Komentar untuk Blogger
Karena hanya dengan pembentukan interaksi antara penulis dan pembaca (juga pembaca dengan pembaca lainnya), akan membentuk sebuah komunitas, yang merupakan nafas sebuah blog yang sukses.
Pelajari lebih lanjut tentang manfaat komentar, silahkan baca: 8 Manfaat Anda Dapatkan dengan Mengomentari Blog Orang Lain.
Nilai untuk komentar blogger
Komentar seperti pembuluh darah yang memberi makan blog. Komentar juga membedakan blog dengan website statis biasa. Semakin ramai komentar, sebuah blog lebih interaktif, yang lebih mapan Anda sebagai blogger hubungan yang kuat dengan pembaca, blog Anda lebih populer pula.
Mengundang pembaca untuk meninggalkan komentar. Berikan tanggapan langsung komentar mereka, sehingga mereka merasa dihargai. Sama seperti Anda tidak suka jika tidak dirawat oleh orang lain, maka jangan membuat mereka merasakan hal yang sama dengan tidak menanggapi komentar mereka meninggalkan.
Manfaat lain dari komentar
Salah satu aspek yang menarik dari komentar blog adalah, bahwa mereka yang meninggalkan komentar juga bisa menempatkan blog link atau situs lain atau blog sendiri untuk diskusi lebih lanjut.
Link ini dapat menjadi sumber besar bagi Anda untuk menemukan blog baru untuk membaca, blogger yang suka hal-hal yang sama, dan bahkan mendapatkan ide-ide baru untuk posting berikutnya.
Jadi, komentar, tidak diragukan lagi adalah cara terbaik untuk membangun hubungan baik dengan blogger lain, selain itu juga dapat membawa lalu lintas ke blog Anda melalui link di blog lain bahwa Anda meninggalkan.
Memaksimalkan manfaat dari keberadaan komentar blog ini, untuk membuat posting yang menginspirasi pembaca untuk meninggalkan komentar mereka. Dan apa yang juga penting adalah, meninggalkan jejak Anda ketika mengunjungi blog orang lain dengan meluangkan waktu untuk memberikan komentar anda.

0 komentar:

Cara Mendapatkan Uang dari Blog

Bisa mendapatkan uang dari blog, adalah salah satu impian dari banyak blogger. Lalu bagaimana untuk mendapatkan uang dari blog? Berikut adalah beberapa cara yang dapat dan telah dilakukan oleh para blogger untuk mendapatkan uang dari blog mereka. Saya sendiri, terus terang belum bergulat semua dari mereka. Tapi minimal've pernah mencoba, meskipun tidak fokus untuk semua untuk saat ini.
Program Periklanan
Ini adalah cara yang paling umum dan -mungkin- cara termudah untuk dilakukan oleh siapapun. Inti dari program ini adalah bahwa kita menyediakan ruang di blog kita untuk iklan ditempatkan.
Cara yang paling umum adalah program periklanan kontekstual, yang mana materi iklan yang tampaknya menyesuaikan diri dengan konten blog kata kunci. Ada banyak program yang tersebar semacam ini, tapi biasanya yang paling menuntut dan dibudidayakan adalah Google Adsense.
Program Afiliasi
Bahkan program jenis ini telah terbukti banyak orang yang menikmati hasilnya. Di sini kita bertindak semacam agen, perwakilan, atau bisa juga sebagai broker, di mana tugas kita adalah untuk menyediakan klien atau pelanggaran baru bagi perusahaan yang kita berafiliasi dengan itu. Di antara yang paling terkenal adalah clickbank, amazon, dan linkshare. 
Panduan Cara Mendapatkan Uang dari Blog?
Sponsorship
Selain banyak program periklanan yang bisa diikuti, seorang blogger juga bisa mendapatkan uang dengan menyewa ruang untuk iklan langsung dari klien. Jika blog Anda cukup berisik dan ramai, kesempatan untuk mendapatkan sponsor ini terbuka lebar.
Ada banyak perusahaan yang merasa jauh lebih efektif untuk beriklan langsung di blog Anda, dan tentu saja ini adalah kesempatan yang sangat baik. Sistem sponsor juga dapat dilakukan melalui pos. Di mana kami diminta untuk meninjau, meninjau atau menulis tentang topik berdasarkan pesanan dari klien, dan kami dibayar untuk itu.
Donasi
Hmmm ... apa ya? Yup, mengapa tidak? Jika blog kita mampu memberikan manfaat yang luar biasa, akan ada banyak orang yang secara sukarela sumbangan jika diminta. Jangan dianggap enteng. Aku mengobrol dengan teman blogger senior yang mengaku mendapatkan jutaan dolar dari sumbangan pembaca fanatik setiap bulan. Menakjubkan tidak
Jadi penulis
Loh? Apa penulis buku dengan menjadi seorang blogger? Hmm ... jangan salah, terkait erat. Nah, jika Anda telah blogging cukup lama, tentu saja, sudah menghasilkan banyak artikel. Ratusan bahkan ribuan-mungkin-. Dan jika topik blog Anda cukup tajam dan terjaga, tidak sulit untuk menemukan penerbit yang bersedia untuk merekam tulisan kita.
Jual blog merchandise
Berikut ceritanya. Blog Anda cukup terkenal. Menjadi buah bibir di kalangan blogger. Blog kita memiliki citra yang baik dan kuat. Blog kita menjadi semacam referensi dan menjadi referensi terpercaya bagi banyak orang. Tulisannya berbobot dan memberikan manfaat yang luar biasa.
Nah, kalau sudah begitu, tidak sulit untuk menjual barang dagangan yang merupakan karakteristik dari blog Anda, seperti t-shirt, dompet, tas, topi dan sebagainya. CafePress dan situs tersebut bisa menjadi pilihan untuk pertama ke pasar.
Jual blog
Saya sudah membaca, ada seorang blogger jadi 'cepat kaya' karena mampu menjual blognya senilai $ 100.000! Memang, titik kunci adalah kualitas blog, parameter adalah jumlah pengunjung, semakin, semakin baik, semakin mahal nilai dari sebuah blog. Jadi, jika blog Anda ada yang menawar dengan harga tinggi, menjualnya! Misalkan Anda blogging selama 2 tahun, kemudian dijual seratus juta blog, bagaimana Anda dibayar per bulan?
Anda sudah berniat untuk membuat uang dari blog, tapi masih bingung harus mulai dari mana? Pelajari cara memilih yang terbaik untuk niche blogging sukses, diikuti oleh strategi untuk menciptakan konten segera setelah memilih niche terbaik. Dua strategi yang sistematis untuk memastikan Anda dapat membangun blog yang sukses, tentu saja, kesuksesan juga mendapatkan uang dari blog.

0 komentar:

Cara Membuat Artikel yang Baik, Bagus dan Berkualitas

Kali ini saya ingin membahas tentang bagaimana membuat Cara Membuat Baik artikel, Bagus dan Berkualitas. Blogging, suka atau tidak, adalah kegiatan menulis. Melalui tulisan ini, seorang blogger mengungkapkan pendapat, ide, pikiran, juga pengalaman pribadi kepada orang lain, dengan tujuan memberikan manfaat bagi orang-orang yang membacanya.
Oleh karena itu, seorang blogger harus menguasai bagaimana menulis yang baik artikel teknik. Karena, sebagus apa blog, hanya artikel yang baik di dalamnya. (Anda setuju?)
Sebagai seorang blogger, tentu saja, kami berharap untuk menyajikan posting yang bagus, yang secara sukarela bersama oleh pembaca, dan memberikan manfaat nyata bagi orang lain, bukan?
Mengapa beberapa penulis yang sangat sukses dengan artikel nya? Sementara beberapa yang lain hanya mendapatkan 'keringat' dan tidak menghasilkan apa-apa?
Apakah artikel Anda dapat memberikan jalan keluar dari masalah atau hanya 'ditulis dengan baik'? Ayo, mari kita diskusi lebih lanjut dari langkah-langkah dan cara membuat artikel yang baik.
Artikel bagus itu seperti apa?
Menurut pendapat saya, itu sederhana: artikel yang baik adalah artikel yang berguna.
Pada hari-hari awal blogging, saya membaca banyak blog lain (bahkan sekarang), saya juga membaca banyak buku. Saya'senang dan terhibur'membacanya, tapi aku tidak mendapatkan apa-apa yang saya dapat menerapkan dalam praktek.
Selain itu, saya sering melihat (juga membaca) cukup banyak penulis top melayani bimbingan tips dan arah 'besar'. Arahan yang terdengar bagus, tetapi ketika diterapkan tidak benar-benar memecahkan masalah, tapi itu membuat hal-hal buruk.
Cara Membuat Artikel yang Baik, Bagus dan Berkualitas
Artikel yang baik adalah artikel yang bekerja dengan baik, tidak hanya untuk pembaca, tetapi juga untuk penulisnya.
Artikel yang baik, bukan hanya menulis bahwa 'menarik' pembaca, tetapi artikel yang dapat memberikan manfaat nyata.
Artikel yang bermanfaat adalah artikel untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda

Lalu, bagaimana membuat artikel yang baik? Beberapa hal-hal ini perlu diperhatikan.

1. posting Panjang
Tuliskan semua yang Anda butuhkan. Tuliskan semua bisa mengurai semua apa yang ingin Anda katakan. Tidak kurang, tidak lebih!
Sering kali Anda dapat memotong kalimat dan kata-kata yang tidak perlu, membuangnya. Buat posting tetap sederhana, namun dapat memberikan konten dengan benar. Menurut pendapat saya, tidak ada patokan berapa jumlah kata minimal untuk artikel bagus. Beberapa orang mengatakan minimal 300, 500 atau 700 kata. Saya pikir tidak.
Menuliskan panjang atau pendek seperti apapun, jika ia mampu memberikan solusi nyata untuk menyelesaikan, itu adalah artikel yang sangat baik. Penggunaan kata-kata dan kalimat yang tidak perlu, itu tidak membuatnya menjadi sebuah artikel yang lebih baik.
2. Tata bahasa dan ejaan
Belajar menggunakan tata bahasa dan ejaan yang baik (saya sendiri masih belajar). Menulis ejaan non-standar, itu tidak akan banyak membantu, kecuali jika Anda sangat spesifik (gaul remaja masyarakat misalnya) penonton.
Namun, ini tidak juga berarti bahwa kita harus benar-benar menggunakan tata bahasa dan ejaan yang sangat mentah. Menulis sangat menempel ke tata bahasa dan ejaan yang ketat baku juga bisa membuat tulisan kita menjadi sangat 'kaku' dan monoton.
Kecuali Anda sedang menulis jurnal ilmiah, menggunakan tata bahasa dan ejaan yang fleksibel (namun tetap memperhatikan kaidah bahasa) merupakan salah satu faktor yang membuat kata 'baik' untuk dinikmati.
Tanda baca juga tidak dilupakan. Saya sendiri setiap kali Anda selesai menulis selalu mengambil waktu untuk membaca sekali lagi dari awal sampai akhir untuk memeriksa tata bahasa dan ejaan masalah ini.
3. Ringan baca
Penggunaan tata bahasa, frasa, istilah, citra, atau ejaan yang tidak benar dan berlebihan dengan cepat akan membuat blog pengunjung berhenti membaca segera. Terus menulis untuk tetap ringan dan mudah dicerna menjadi sesuatu yang sangat penting.
Jika orang tidak mampu mencerna, menafsirkan dan menerapkan solusi atau instruksi dalam tulisan Anda, maka Anda telah gagal untuk menyajikan sebuah artikel yang baik.
Bagilah sebuah artikel yang cukup panjang menjadi beberapa sub-judul. Gunakan ilustrasi, gambar dan format teks (tebal, miring, garis bawah, dll) untuk memperjelas isi. Gunakan kalimat yang tidak terlalu lama. Dan terakhir, sebagai ujian, membaca keras-keras tulisan Anda saat Anda berbicara: nyaman didengar?
4. Topik
Tentu saja, topik adalah sesuatu yang penting dalam posting. Menulis tentang apa yang Anda sukai, apa yang Anda merasa nyaman dengan topik.
5. Gaya Bahasa
Menulis dengan cara dan gaya penulisan yang dipahami oleh audiens Anda adalah hal penting. Memahami orang yang berbeda dalam mencerna sebuah artikel, ada kebutuhan bagi Anda untuk menyesuaikan menulis untuk audiens Anda. Mungkin Anda perlu waktu untuk menyesuaikan dan menemukan gaya yang tepat.
6. Intonasi
Serta bahasa verbal, bahasa tertulis juga memiliki intonasi, tergantung pada tujuan penulis. Ada nada positif, ada nada memerintah. Ada intonasi yang menyindir, ada damai, ada teman-teman, ada konfrontatif, sebaliknya, vulgar, terkesan tertutup, dan sebagainya.
Sesuaikan nada dengan tujuan penulisan. Berlatih sampai Anda menemukan apa yang sesuai karakter Anda sendiri. Saya sendiri lebih memilih nada positif, dan selalu mendorong orang untuk berpikir positif.
7. Kutipan
Apakah Anda pernah merasa dia telah menemukan topik tetapi juga mulai menulis, hanya karena Anda tidak dapat menemukan referensi setiap dikutip? Saya sering.
Tapi, sekarang saya sadar, itu adalah kesalahan. Mengutip pendapat orang lain (terutama ahli) adalah hal yang baik, tetapi juga tidak membuat kita menunda membuat posting hanya karena orang lain tidak menemukan menulis untuk dikutip.
Blog kita bukan ensiklopedia yang hampir selalu membutuhkan rujukan. Tuliskan sebanyak, pengetahuan, dan sepengalaman diri sendiri tentang sesuatu. Jika Anda menemukan hal-hal baru lainnya, Anda hanya memperbaruinya. Itu jauh lebih baik daripada Anda menunda untuk menulis sampai Anda menemukan rujukan.
Itulah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dalam membuat dan menulis artikel. Namun dari semua itu, ada satu hal yang menurut saya paling penting, yaitu:
Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan
Hemmm ... Ya, Anda harus memiliki sesuatu untuk dikatakan. Saya melihat banyak orang membuat artikel di blog mereka, menulis sesuatu di media sosial sepanjang waktu: ketika mereka tidak memiliki sesuatu yang berarti dan berharga untuk berbagi.
Tentunya Anda juga melihatnya. Mungkin karena mereka harus memenuhi jadwal 'wajib update', atau mereka ingin tetap 'dianggap ada', hasilnya akan sama: jika ada sesuatu yang berguna untuk berbagi, itu hanya akan membuat reputasinya sendiri.
Tidak peduli seberapa besar blog Anda? Sebagus artikel terbaru Anda!
Apakah Anda ingin dikenal sebagai 'mulut besar', yang rajin diperbarui setiap hari, tanpa membuat kontribusi nyata bagi pembaca? Atau Anda ingin dikenal sebagai orang yang konsisten artikel ini berharga dan berguna bagi pembaca?
Keluar! mencari sesuatu yang baru, bertemu orang-orang, mengajukan pertanyaan, menggabungkan dan memasak ide, melakukan percobaan, dan untuk berbagi dengan orang lain
Dari sana mulai artikel bagus!
Jangan menunggu saat yang tepat!
Kebuntuan dalam menganalisis masalah adalah salah satu dari mereka. Hilang semangat dan kepercayaan diri untuk menulis adalah sesuatu yang lain. Jangan punya waktu, hmm ... penyebab lain lagi. Jadi yang membuat saya berhenti sejenak dan terus menunda untuk menulis. Aku terus menunggu kanan dan sempurna untuk memulai menulis.
Saat yang tepat tidak akan pernah
Aku merasa aku harus memiliki sesuatu yang baik untuk menulis. Aku melihat sesuatu terjadi dan tren dan saya memiliki pendapat sendiri tentang hal itu. Tapi ...... aku terus menunggu, menunggu sampai aku menemukan waktu yang 'tepat', sementara penuh energi, penuh semangat waktu, Untuk telah memberikan kontribusi dan menulis.
Tapi sayangnya, saya menemukan bahwa sementara 'benar' tidak pernah datang. Dan saya menyadari, itu salah!
Jangan menunda, menuliskan apa yang ada dalam pikiran Anda saat ini, ketika Anda harus memiliki sesuatu yang berguna dan berharga untuk berbagi.
Satu pertanyaan: apakah Anda hanya "meludahkan" sesuatu kepada pengunjung blog Anda?
Atau Anda memberikan pengalaman nyata Anda sendiri, melalui tulisan-tulisan Anda?
Alih-alih memikirkan nilai lebih bagi pembaca, banyak orang hanya 'memuntahkan' kembali apa yang sudah ada di benak banyak orang. Sebaliknya, melakukan eksperimen berguna dan kemudian memberitahu hasilnya, banyak orang hanya 'mencerminkan' kembali, daur ulang, bahkan hanya 'memuntahkan' cerita yang sama, cerita yang sama, topik yang sama, sudut yang sama, persis seperti ditulis oleh semua orang.
Jika Anda ingin membuat artikel yang baik, Anda tidak bisa hanya dengan membaca dan mendengar sesuatu, kemudian 'melemparkan' diberikan kepada pembaca.
Jika Anda telah melakukan sesuatu yang berharga, maka itu berarti Anda harus memiliki sesuatu yang berharga juga untuk dibagikan
Mempelajari segala sesuatu dari mana saja. Kemudian gangguan pencernaan, analisis, dan menerapkan. Apakah itu bekerja dengan baik dan berguna untuk Anda sendiri? Jika ya, maka Anda kemudian dapat berbagi dengan orang lain, berdasarkan pengalaman itu.
Tidak pernah menulis tentang 'mendapatkan uang dari blog', sampai Anda benar-benar harus mendapatkan uang dari blog Anda. Tidak mengajarkan orang-orang tentang Adsense, jika Anda belum pernah mencoba untuk menjalankan Adsense.
Intinya adalah: menulis sesuatu tentang apa yang Anda belajar. Sesuai dengan pengalaman Anda sendiri.
Menulis apa yang sudah Anda coba dan menerapkan, bukan hanya apa yang Anda dengar dan baca
Jadi apa yang harus kita lakukan?
Belajar sesuatu yang baru, berlaku dan mengujinya, bahkan jika itu berarti harus berurusan dengan kegagalan. Baca Baca. Mendengarkan. Diskusikan. Berta Nya. Pastikan Anda tidak hanya 'melahap' tetapi juga mencerna, menerapkan dan mengujinya. Tidak ada cara membuat artikel yang lebih baik dari itu.

0 komentar:

Dapatkan Uang Dari Youtube

Dapatkan Uang Dari Youtube? Kenapa Tidak? Selalu ada cara lain untuk mendapatkan uang dari internet. Salah satunya adalah mendapatkan uang dari Youtube.

Siapa yang tak kenal Youtube? Semua orang tahu dia seperti itu adalah salah satu situs berbagi video terbesar dan paling terkenal di dunia.

Meski begitu terkenal, banyak 'artis dadakan' yang menjadi terkenal dari Youtube.

Tapi mungkin tidak semua orang tahu (atau belum mencoba), itu dari Youtube Anda bisa menghasilkan uang. Nah, baiklah, Anda dapat menghasilkan uang dengan menjadi mitra atau partner untuk Youtube, yang akan mengiklankan video Anda dengan YouTube dan Anda mendapatkan hasil iklan. Mudah bukan?

Saya sendiri menjadi mitra Youtube setelah keluar dari video YouTube sendiri yang menawarkan saya untuk menghasilkan uang, dan sejak itu saya secara teratur menikmati manisnya uang dari Youtube.

Seberapa besar hasilnya? Tidak ada angka pasti dapat digunakan sebagai patokan, tetapi menurut pengamatan saya sendiri, berkisar antara $ 5-15 $ per 1000 impresi.

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube
Setelah resmi diterima sebagai mitra, maka di dashboard akan ditulis 'YOUTUBE PARTNER'

Nah, bagi anda yang ingin segera merasakan hasil dari Youtube tidak perlu menunggu seperti yang ditawarkan pertama saya, tapi Anda dapat langsung mengajukan diri untuk memonetisasi video yang telah Anda upload ke Youtube.

Tapi, sebelum itu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dengan mendapatkan uang dari Youtube:

Anda harus memiliki account dengan Adsense
Meskipun terpisah program mitra Youtube dengan program Adsense, namun pendapatan mereka bersama-sama dengan account Adsense, itu sebabnya Anda harus memiliki akun AdSense yang disetujui untuk menerima pembayaran.

Bagaimana jika tidak memiliki akun Adsense? Anda dapat mengajukan permohonan untuk pembuatan account Adsense langsung dari YouTube setelah meng-upload beberapa video. Ikuti panduan resmi dari Google Adsense cara mendaftar untuk YouTube.

Upload video secara rutin
Tidak ada yang berbeda dari sebuah blog, di Youtube pernah Anda perlu memperbarui video. Youtube sendiri menginginkan kerjasama jangka panjang dengan mitra-mitranya, dan Youtube sangat menghargai mereka yang secara teratur meng-upload video baru.

Lagi pula jika Anda tidak rajin menambahkan video baru, itu berarti membatasi pendapatan Anda sendiri.

Upload video yang rutin terus sampai Anda memiliki setidaknya 100 kualitas video, maka mungkin Anda harus menjadi 'istirahat' sedikit untuk menambahkan video baru 1-2 minggu.

Kembangkan terus audiens Anda
Salah satu cara adalah dengan memperbanyak video yang Anda miliki. Selain jumlah video yang banyak, kualitas video juga sangat menentukan. Upload video menghibur, lucu, berguna. Bisa menjadi aplikasi tutorial, merekam lagu sendiri, atau bahkan merekam kucing Anda di rumah yang bertindak menggemaskan.

Promosikan video Anda melalui media sosial dan sebagainya. Tarik orang untuk berlangganan ke video Anda. Semakin banyak yang menonton video Anda, semakin banyak uang yang bisa diperoleh.

Bangun merek untuk saluran video Anda
Ini sebenarnya bukan hal yang wajib, tetapi jika Anda serius ingin mencapai pendapatan maksimal dari Youtube, maka ini sangat penting. Keseriusan Anda dalam mengelola video, akan sangat dihargai oleh Youtube.

Langkah-langkah yang bisa dilakukan antara lain:
  • Membuat situs / blog untuk menampilkan video Anda. Berikan pelanggan Anda kesempatan untuk lebih banyak cara untuk berinteraksi.
  • Membuat logo yang unik, menarik dan pasang di setiap video Anda. Bisa juga membuat watermark pada video Anda. Selain lebih pro, juga menghindari pembajakan.
  • Jika memungkinkan, membuat intro yang baik untuk setiap video yang Anda upload.
  • Mengatur dan menyesuaikan saluran YouTube Anda agar terlihat lebih profesional.
Pastikan video Anda tidak mengandung materi yang dilindungi hak cipta
Jika tidak, maka Anda akan segera dirilis sebagai mitra YouTube, karena Youtube (Google umumnya), sehingga memperhatikan hal yang satu ini.
Bahan-bahan ini, termasuk gambar, audio, logo, klip video dan sebagainya. Termasuk latar belakang musik, jika Anda tidak memiliki izin dari penulis, maka Anda tidak harus menggunakannya.

0 komentar:

5 Kesalahan Terbesar Blogger dan Cara Mengatasinya

adalah beberapa kesalahan membuat sulit tumbuh blog Anda?
Saya berteman dengan banyak blogger, dan saya melihat beberapa kesalahan terjadi lagi dan lagi, terutama bagi mereka yang baru terjun di dunia blogging.
Memang, ada begitu banyak hal yang harus dipelajari dan dilakukan seorang blogger. Hal ini sering membuat kita mudah untuk melakukan hal-hal yang benar-benar 'tidak' dilakukan.
Nah, dari semua hal, kesalahan berikut 5 dapat benar-benar membuat blog Anda untuk tumbuh dan mencapai sukses. 5 Kesalahan Terbesar Blogger dan Cara Mengatasinya

1. Tidak memiliki tujuan yang jelas

Mengapa dan untuk apa Anda membuat blog? Bagaimana ia bisa memberikan manfaat bagi Anda dan orang lain?
Anda harus dapat menjawab pertanyaan itu untuk memiliki tujuan atau tujuan yang pasti. Seperti misalnya:
  • Jika Blog Anda bertujuan untuk membuat uang, maka mungkin tujuan Anda adalah untuk mencapai pendapatan sebesar $ 1.000 / bulan dari penjualan produk digital.
  • Jika blog Anda bertujuan untuk memperkenalkan keahlian Anda di bidang yang Anda .geluti, maka mungkin tujuan Anda adalah untuk pergi ke top 10 blog pada topik.
  • Jika Blog Anda bertujuan untuk mengasah keterampilan menulis Anda, maka mungkin tujuan Anda adalah untuk membuat posting 500 kata setiap hari.
Ya, tujuannya harus jelas Anda membuat blog. Tanpa tujuan yang pasti, maka Anda akan dengan mudah kehilangan arah di tengah perjalanan.
Dalam hal ini, tidak ada hal seperti 'benar dan salah'. Anda hanya perlu tahu apa yang ingin Anda capai dari blog Anda.
Apa yang harus dilakukan:
Tentukan tujuan blog Anda. Ambil tujuan jangka menengah sebagai referensi, yang adalah apa yang Anda realistis dapat mencapai dalam waktu 1 tahun.
5 Kesalahan Terbesar Blogger dan Cara Mengatasinya

2. Format tulisan buruk

Saya bertemu banyak penulis besar yang menerbitkan sebuah posting blog yang tampaknya tidak untuk dibaca oleh orang lain.
Mengapa? Karena mereka tidak membayar perhatian yang cukup untuk penulisan performatan.
Faktanya, bahwa membaca di layar komputer lebih sulit dan melelahkan daripada membaca di atas kertas. Plus, sebagian besar pembaca Anda mendapatkan banyak 'gangguan': email yang masuk, Facebook, Twitter, Skype ..... dan banyak lagi. Oleh karena itu, Anda harus membuat hidup mereka lebih mudah.
Untuk melakukannya, Anda dapat mencoba untuk:
  •  Menulis Paragraf lebih pendek dari biasanya.
  • Gunakan daftar bullet untuk membagi panjang teks dan menambah ruang putih di layar.
  • Gunakan huruf tebal (bold) untuk menyorot bagian-bagian penting dari artikel.
  • Gunakan Sub-judul untuk membagi sebuah artikel panjang menjadi beberapa bagian utama.
Apa yang harus dilakukan:
Lihat kembali beberapa posting terbaru Anda. Apakah dia punya cukup terlihat menarik dan mudah dibaca sekilas dan kemudian? Jika tidak, kemudian mencari bagian-bagian di mana Anda dapat menambahkan teks-format yang sesuai.

3. Frekuensi posting menentu

Jika Anda tidak membuat posting baru untuk bulan, kemudian mulai menyajikan posting baru setiap hari selama 2 minggu, kemudian berhenti lagi: maka pembaca Anda akan mulai merasa tidak nyaman dengan blog Anda.
Memang, tidak ada satu aturan pasti seberapa sering Anda harus memposting artikel baru. Namun, Anda perlu konsistensi!
Itu berarti, tetap posting frekuensi keteraturan Anda dari minggu ke minggu, dari bulan ke bulan. Jika Anda berencana untuk melakukan perubahan, Anda perlu melakukannya secara bertahap.
Anda hanya bisa fleksibel, seperti posting 2 artikel dalam satu minggu, kemudian tiga kali minggu depan, dan minggu depan lagi hanya dapat menyajikan satu artikel baru. Oke, itu masih bisa 'diampuni'.
Yang paling penting, Anda tidak mengalami jangka waktu yang cukup (bulan) tanpa menghadirkan konten baru sama sekali.
Apa yang harus dilakukan:
Temukan 'ritme' blogging yang tepat dan Anda paling nyaman dengan, maka konsisten dengan itu. Hanya ingat satu hal: kualitas selalu lebih baik daripada kuantitas!

4. Jangan mengedit posting

Meskipun sebagian besar pembaca masih dapat mentolerir beberapa kesalahan ketik, tapi kesalahan terus terjadi dan berulang-ulang (terutama dalam jumlah besar), benar-benar dapat menghambat kenaikan blog Anda ke tingkat yang lebih tinggi.
Jika Anda memposting kesalahan penuh, bagaimana Anda berharap akan meningkatkan kredibilitas blog Anda?
Oleh karena itu, setiap kali Anda selesai menulis posting:
  • Ambil Beberapa jam, meninggalkan sementara Anda menulis. Atau jika Anda menulis di malam hari, tidak perlu harus diterbitkan oleh malam, biarkan semalaman. Ini akan mudah untuk menemukan dan melihat kesalahan ketika pikiran Anda dan mata Anda segar di pagi hari.
  • Baca lagi hati-hati, jangan hanya mengandalkan spell checker.
  • Replace Teks atau mengatur ulang paragraf terlihat buruk, seperti penggunaan kata berulang-ulang atau tidak dalam urutan yang baik.
Apa yang harus dilakukan:
Tentukan waktu tertentu untuk mengedit artikel Anda di blog jadwal. Ini mungkin berarti Anda menulis sebuah artikel pada hari sebelumnya, dan kemudian mengeditnya lagi hari ini sebelum mempublikasikannya.

5. Jangan membuat 'panggilan untuk bertindak'

Ini mungkin salah satu kesalahan terburuk, yang sayangnya saya masih sering melihat. Banyak blogger hanya menyimpulkan artikelnya tanpa memberikan indikasi yang jelas tentang apa yang harus mereka lakukan selanjutnya.
Baris terakhir dari artikel ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk menarik dan mengundang pembaca untuk melakukan sesuatu (ini sering disebut sebagai 'panggilan untuk bertindak').
Berbagai hal bisa Anda meminta pembaca untuk melakukan sesuatu, seperti:
  • Berlangganan Artikel
  • Tinggalkan komentar
  • Membeli produk
  • Mendistribusikan artikel ke media sosial
  • ..... Atau apa pun yang bermanfaat bagi Anda dan pembaca.
Apa yang harus dilakukan:
Coba periksa 5 posting terakhir Anda. Lihat, jika Anda telah memasuki 'panggilan untuk bertindak' di dalamnya? Jika tidak, maka tambahkan. Kemudian, biasakan setiap kali Anda menulis artikel Anda berikutnya.

0 komentar: