'Voice' singer Christina Grimmie dies after being shot at Orlando concert

Christina Grimmie, penyanyi yang dikenal untuk bersaing pada The Voice, meninggal Jumat malam setelah dia ditembak setelah konser di Orlando, polisi mengkonfirmasi.

Grimmie dan pop / punk band yang Perlu Anda Exit yang tanda tangan dan menjual barang dagangan setelah pertunjukan mereka di Plaza Tinggal Theater ketika seorang pria mendekatinya dan menembaknya, Orlando Sgt. Wanda Miglio mengatakan dalam sebuah konferensi pers.

saudara Grimmie ini ditangani dia. Tersangka kemudian menembak dirinya sendiri.

"Ini seharusnya sesuatu yang menyenangkan dan menarik," kata Miglio, "dan untuk sesuatu seperti ini terjadi hanya tragedi."

Grimmie dibawa ke Orlando Regional Medical Center. Tidak ada orang lain dilaporkan terluka.

Miglio disebut saudara Grimmie ini pahlawan, mengkredit dia dengan menghentikan tersangka dari menyakiti orang lain.

Tersangka, yang tidak diidentifikasi, sudah mati, kata Miglio. Dia memiliki dua senjata di tangannya, tapi Miglio mengatakan ia tidak memiliki informasi tentang jenis senjata yang digunakan, motif atau apakah ia dan Grimmie tahu satu sama lain. Dia mengatakan dia tidak tahu berapa banyak putaran dipecat.

Grimmie, yang mulai tampil musik di YouTube, dikenal untuk bersaing pada musim keenam ofthe Voice pada 2014. Dia menempati posisi ketiga. Dia bekerja pada album ditandatangani di bawah label Island Records.

Pada acara Jumat, Grimmie adalah yang terakhir untuk melakukan sebelum acara dibungkus, kata Miglio.

0 komentar: