Alexi Pappas membuat keluarganya bangga dengan membuat tim Yunani untuk Rio

Sebelum Alexi Pappas mendapatkan tempat dia di tim Olimpiade Yunani, sebelum dia melesat melewati standar Olimpiade oleh hampir 30 detik di Payton Jordan Invitational pada tanggal 1 Mei - Ortodoks Yunani Paskah - dia memikirkan Yiayia nya.

Pappas tahu mewakili negara asalnya tua neneknya di Olimpiade akan mengangkat semangat, dan dia akan melakukan apa saja untuk membuatnya bangga. Jadi hanya dalam balapan 10.000 meter ketiga di trek, ia memecahkan rekor nasional Yunani - finishing di 31 menit 46,85 detik - dan akan menjadi wanita pertama untuk bersaing untuk Yunani dalam acara di Olimpiade. Dia bilang dia memecahkan rekor Yunani sekitar 35 detik.

Tapi tak satu pun dari itu akan mungkin tanpa Yiayia nya, Mary Pappas, yang emigrasi dari Rhodes, Yunani membuka pintu untuk kewarganegaraan ganda profesional Pelari jarak jauh 26 tahun dan perjalanan ke Rio musim panas ini.

"Untuk berbicara dengan Yiayia saya tentang hal itu sesudahnya adalah hal paling luar biasa karena itu berarti banyak bagi saya, tetapi juga berarti banyak untuk hubungan saya dengan dia," kata Pappas, yang melatih dengan Oregon Club Track Elite di Eugene. "Saya tidak melihatnya ini energik dalam waktu yang lama. Dia gembira. "

Setelah ibunya meninggal ketika ia 4, Yiayia dia menjadi tokoh ibu kunci dalam hidupnya. Meskipun ia dibesarkan di Alameda, California., Sedangkan neneknya tinggal di Atlanta, katanya mereka bersatu kembali untuk Natal dan musim panas sepanjang masa kecilnya dan sekarang memanfaatkan Skype untuk tetap terhubung.

0 komentar: